Selasa, Februari 14, 2012

Mamet kawinn.., Ehh Salahh Nikah

Akhirnya mbah mamet bosan menjadi perjaka..

Sepatah dua kata aja ya.. Tgl 24 September 2011 (klo gak salah, berarti bener.. hehe). tepatnya menjelang bulan puasa.. ajib dah tuhh sihh mamet puasa2 kawin ehh nikahh. Lanjut cerita akhirnya gw hadirlah diacara mamet party. Gw dateng sebelum acara tepatnya malam sebelum acara nikahnya mbah mamet di mulai (alias nginep). Disitu kita nyobain kamar pengantenya mamet alias tempat bertempurnya mamet. yang dateng pada malam harinya yaitu : Fuadi, Anto, Diaz, Ichal, gw(yogo), and mamet. Disana kita ngobrol2 sampe malem, bercengkrama, saling melihat, pegang2an, suap2an, Eitzzz.. yg penting bukan berjina (emang kita Homo). hahaha. amit2 dah ngadu pedang. haha.

Lanjut cerita sang penganten laki2 bukannya tidur malah ikut bergadang... gile ya pengantenya.
Kesokann harinya mamet pun bangun dengan mata memerah, dan bau bir.. ehh salahh bau iler.. haha. langsung mandi dan sibuk berdandan. disamping itu kita2 atau anak yg menemani mamet masih pada molor dan mengorok.. kaya si anto hahaha, piss to. Lalu kami semua terbangun karena sudah dimarahi mamet untuk bangun dan menyuruhnya mandi. setelah itu dandan dan memakai banyak minyak wangi.. maklum anak2 baunya apek2 semua kecuali gw yogo yg selalu wangi.. hehe.


Sewaktu mamet dirias..

Setelah kami semua sudah siap langsung menuju ke keluarga pengantin pria. Disana kita semua ikut mengantar sang penganten laki2 untuk menikah, dengan adat jowo alias jawa dengan alunan lagu jawa (campur sari). Sesampainya di acara, mamet melangsungkan acara pernikahannya sampai2 mamet mau nangis.., kenapa met sedih ya met.? yahh berarti lu punya hati dan nurani met, gw pikir selama ini hatinya dia hampa eh ternyata tersentuh jugaa.. hehehe. saat itu kami berlomba2 untuk mengambil moment yg jarang terjadi cekrak-cekrek lampu blits menyala, dari kamera model A-Z nyala semua, gila banyak juga ya fotographernya.. hehe.


Foto dari phographer

Foto model 2011.

Setelah itu seperti biasa kita Malu2 alias makan melulu, kita menghajar makanan yg telah tersedia tanpa ada sisa maklum piranha darat. Hingga akhirnya kenyang dan mengantuk, dan kami semua memutuskan utuk istirahat dirumah penganten. Lalu tanpa kami sadari kami semua tertidur pulas sekali. Zzzz ZZzz.. hahaha.. Parah, abis makan Tidur. Setelah itu kami bangun dengan sangat kaget karena waktu sudah menunjukkan pukul 13.00 siang. alhasil kami harus bergegas ke tempah pernikahannya disana mamet sudah sibuk sekali bersalam-salaman dengan para tamu. Lalu kita hanya berdiri sambil makan lagi.. hahaha. Parah banget ya Makan terus. Setelah itu pukul 14.00 atau lebih kami berpamitan dengan mamet untuk pulang kerumah masing2 dengan panas yg terik dan perjalanan yg amat sangat jauh (Antar kota antar propinsi) dengan MOGE2 jadulnya. hehe.


Breakfast.. :-p


Fuadi jagain stan di Bakso.

Selamat my brother semoga menjadi keluarga yang bahagia, selalu dilindungi allah swt, diberikan kesehatan, lancar rezeki, dan mempunyai keturunan yang sholeh. amin. :)


3 comments:

Anonim mengatakan...

selamat menempuh hidup baru bagi kedua mempelai,,semoga kehidupan kedepannya bs lancar,sukses n berkah.amin.
n buat yang mau ngerasain kawin,,buru2 dah dsegerakan..insya Allah, "enak" :)

.::.. Jalamatik Teams ..::. mengatakan...

Btw ini siapa yg pake nama anonim..!! kasih nama dong di nonimnya.. :) thank you for comments.

Nugroho Yogo mengatakan...

Wahhhh sihhh mamet akhirnya merasakan yang halalnya. dan alhamdulillah beliau sebentar lagi akan mempunyai adik kecil.. :) wahhh jadi pengen cepet2 nih..

Posting Komentar

Free Comment..