Selasa, Januari 19, 2010

Acara pernikahan Utami & Iqbal

Cerita Singkat Acara pernikahan Utami & Iqbal

Wahhhh.. wahhh.. wahh... akhirnya teman kita tami menikahh jugaaa.. hehehe.
Selamat Menempuh hidup baru ya tam..!!
ydh deh kita mulai postingan acara nikahan Utami dan ikbal.

Utami dan ikbal menikah pada tanggal 19 desember 2009.. wahhh gak terasa ya udah setahunn so sekarang khan udah beranjak ke 2010. heee. Kita lanjut lagi dehh Acara berlangsung di Jawa Barat Settt dehhh jauh juga yaa.. gila gw undangan antar kota antar propinsi.. mulai dari Banten, Jakarta, truss Jawa Barat. hehehe kayak pulang kampung aja.. Yahhh demi temanku tami akhirnya sampailah gw di bekasi dengan motornya anto (gy Malay nyetir) .... hahaha.

Setelah itu kita rapi2 dulu... ngelus2 rambut, sisiran, pake minyak wangi, basuh pake air, truss bedakann dehhh.. hehehe.. dan setelah ngacaa di spion motor wahhh ternyata gw baru sadar betapa gantengnya wajah kita saat ituu.. hahahaha.. berarti gantengnya sesaat doang donkk.. hihihi. Sehingga gw gak mau kehilangan momen yg begitu penting akhirnya gw photo2.. hahahaha.. Nihh gw kasihh photonya.. bagi cewek2 yg mau download.. download aja. Gratisss kok.. Hahahahaha


Nihh Foto yang pertama.



Nihh Foto yang Kedua.

Gimana ganteng dan oke khann.. So pastii donnkkk..... hahahaha..
Dan yang terpenting adalah foto pengantennya dan teman-teman gw Hehehehe..
Nihhh Foto pengantenyya.....



Nihhhh foto Pengantennya.

Wuihhhh jadii pengenn cepet-cepett nihhhhh... hahahahaha
Nihhh sekaranggg gw kasihh foto-fotonya lagi yang lebihhh hot dan seruuu... Sambil mengenang masa lalu yang lucu, imut, dan lugu.... hihihi



Foto kerenz Pertama.



Foto kerenz Kedua.



Foto kerenz yg ketiga.

Gimana Seru khann..!! Pastinyaa donkkk....!!! yahhh buatt tami dan ikbal Sekali lagi Selamattt yaa...




7 comments:

.::.. Jalamatik Teams ..::. mengatakan...

Selamatt Menempuhh hidup baru tamm...!!!!

Anonim mengatakan...

Selamattttt tammm. tammmmm....

Anonim mengatakan...

beeeuugh.. kayaknya kata2 di awal ga penting dehh, pake diceritain betapa gantengnya.. hahahahaaa :P

buat Tami dan Iqbal, sekali lagi selamat menempuh hidup baru, semoga jd keluarga yg sakinah mawadah warahmah. sukses dan bahagia selalu sampai maut memisahkan. Amin!

Fotonya gw ambil yaa..

oiya, kynya kondangan kali ini adalah yg paling rame ya? kynya paling banyak anak2 yg hadir..
Pastinya, I MISS U ALL!!!

-Lily Riyana Lubis-

Utami mengatakan...

To All My Friendzzzz...Thank U So Much dah pada mo dateng ke nikahanku & Iqbal...Mohon do'anya semoga kami bisa menjadi keluarga barokah, sakinah, mawadah, warohmah...btw Who's the next ya???Terutama yang dah ambil melatinya... :) Pokonya kesan2ku after nikah&kawin..."NYESEL banget...KENAPA GA DARI DULU, karena ternyata KAWIN itu UENAKKK TENANNNNNN loh"....hehehe....

Anonim mengatakan...

Selamat menempuh hidup baru buat iqbal n tami, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah n warohmah. Jangan lupa praktekin semua yang dah gw ajarin wakakakakaka........
NB:
Temen-temen gw bener-bener ganteng-ganteng n cantik-cantik semuanya!

==>Ganda<==

Adhie Cicit mengatakan...

Selamat ya Tamiii.. pokoknya semua doa yg baik deh.. hehehe (males ngetiknya)..

hayoo sapa lg yg mo nyusul?????

Anonim mengatakan...

wah mantab banget dah,,, sapa lagi yang nyusu eh maksud gw nyusul married?

Posting Komentar

Free Comment..